Hadiah Utama Satu Unit Motor, Penarikan Arisan 100 Periode 20 Dan Sosialisasi Kredit Ibadah Umroh, Meriah!

Bank Jombang sukses mengadakan acara penarikan tabungan arisan Simarmas 100 periode ke -20 pada Minggu, 23 September 2018 dan dalam kesempatan yang sama dilakukan sosialisasi pembiayaan multiguna untuk haji dan umroh yang dilaksanakan di Pendopo alun-alun kabupaten Jombang. Acara tersebut dihadiri lebih dari 500 tamu undangan, hadir pula peserta arisan Simarmas 100 dan segenap pejabat pemerintahan kabupaten Jombang dan seluruh karyawan Bank jombang.

Acara diawali sambutan dari Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Pemerintahan Kabupaten Jombang Ir. Sucipto M.Si. Dalam sambutannya disampaikan terima kasih kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya dikelola oleh Bank Jombang, Bapak Sucipto juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Jombang yang telah memberikan banyak inovasi produk kepada seluruh nasabah dan masyarakat Jombang dan sekitarnya. Dalam kesempatan yang sama, kagiatan diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh KH Latif Badjuri. Pengajian begitu meriah, beliau menekankan kemuliaan seorang yang beriman  yang menjalankan ibadah yang diperintah Allah, diantaranya adalah ibadah haji & umroh, serta memberikan pencerahan bagaimana mencapai kebahagiaan dunia & akhirat.

Penarikan tabungan arisan simarmas 100 periode ke-20

Penarikan tabungan arisan simarmas 100 periode 20 Bank Jombang dimulai dari penarikan pemenang tiap kantor kas & cabang untuk mendapatkan uang tunai, daftar pemenang arisan simarmas 100 periode 20 bisa dilihat pada halaman berikut ini. Selanjutnya penarikan untuk semua kantor kas & cabang dangkan hadiah utama  satu unit sepeda motor HONDA BEAT, dan yang beruntung sebagai pemenang Simarmas 100 periode ke 20 jatuh kepada IKA CHANDRAWATI memperoleh hadiah utama.

Pengundian hadiah disaksikan langsung oleh Direksi Bank Jombang, Notaris, Pengacara, saksi dari perwakilan nasabah serta disaksikan langsung oleh semua tamu undangan Simarmas 100 Periode 20 Bank Jombang di Pendopo alun-alun Jombang.

Sosialisasi pembiayaan multiguna untuk haji dan umroh

Pada kesempatan ini, Bank Jombang juga melakukan sosialisasi pembiayaan multiguna untuk haji dan umroh. Semakin banyak inovasi produk yang dimiliki oleh Bank Jombang, dan pastinya sangat diminati oleh masyarakat Jombang dan sekitarnya. Tunggu apalagi, ayo ke Bank Jombang!

(arrairi/it)

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online