Sosialisasi Pembukaan Rekening Desa

Jombang РPD BPR Bank Jombang terus melakukan terobosan pengembangan produk dan layanan perbankan kepada seluruh  masyarakat Jombang. Sabtu 11 Maret 2017, bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang ,Bank Jombang melakukan sosialisasi pembukaan rekening desa seluruh Jombang.

Sambutan Bupati Jombang di Sosialisasi Pembukaan Rekening Desa
Sosialisasi pembukaan rekening desa oleh PD BPR Bank Jombang, dibuka langsung oleh Bupati Jombang Dr. EC. H Nyono Suharli Wihandoko dengan dihadiri oleh seluruh SKPD , Camat dan seluruh kepala desa beserta bendahara desa kabupaten jombang.

Fungsi dari pembukaan Rekening Desa di PD. BPR Bank Jombang ini salah satunya adalah untuk mempermudah penyaluran Dana Desa / Alokasi Dana Desa (DD/ADD) di Kabupaten Jombang. Dengan dipercayanya Bank Jombang sebagai Bank untuk penyaluran DD/ADD maka hal ini membuktikan bahwa Bank Jombang terus berkembang memberikan layanan yang terbaik.

Hadir pula jajaran Direktur Utama PD BPR Bank Jombang, Afandi Nugroho S.E.,M.M dan Direktur PD BPR Bank Jombang, Adam Joyo Pranoto S.Kom., M.E beserta seluruh pimpinan cabang dan kepala kas.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PD BPR Bank Jombang, berterimakasih atas kepercayaan masyarakat Jombang kepada PD BPR Bank Jombang. Bank Jombang akan senantiasa meningkatkan kinerja layanannya serta memberikan fasilitas pembukaan rekening Dana Desa dan pemberian kredit khusus perangkat desa dengan bunga yang kompetitif.

 

Sejahtera untuk Semua melalui Bank Jombang.

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online