Lebih meriah, Bank Jombang luncurkan Simarmas 300

Banyaknya peminat simarmas 100 yang begitu tinggi, Bank Jombang meluncurkan sebuah produk arisan baru dengan format yang beda. yaitu SimArMas300 yang merupakan produk baru diawal tahun 2019 ini. Hanya dengan persyaratan pendaftaran awal 50 ribu rupiah, maka anda sudah menjadi nasabah arisan simarmas 300 tersebut.

Selanjutnya saat memulai awal pengundian arisan simarmas 300 yang akan dimulai pada bulan Juli 2019. Nasabah yang telah mendaftar harus memenuhi persyaratan setor 250 ribu rupiah untuk melengkapi saldo arisan yang kurang. Sehingga dapat memenuhi persyaratan arisan siamrmas 300 dan juga kesempatan hadiah berupa uang tunai jika menang dalam undian arisan perbulannya.

Persyaratan Arisan Simarmas 300

Tidak hanya sebagai pemenang arisan perbulan, tetapi jika nasabah rutin membayar ataupun update saldo sesuai periode arisan simarmas 300. Pada tiap – tiap periode 10, 20 dan 30 akan mendapatkan doorprize berupa emas 30 gram diperiode 10, pada periode 20 mendapatkan motor Honda Vario 150, dan terakhir sebagai hadiah utama di akhir periode mendapatkan Motor Yamaha NMAX 155.\

 

Tidak lupa juga jika nasabah berkesempatan mendapat hadiah pada periode penarikannya, maka nasabah tersebut tidak Perlu Bayar Lagi!!!. Syaratnya yang terpenting nasabah membayar rutin perbulannya agar sesuai update saldo per periode arisan tersebut. Jadi jangan sampai telat saat batas waktu pembayaran berakhir. Melalui notifikasi SMS nantinya nasabah mendapatkan pesan batas terakhir pembayaran.

Terdapat lima kantor wilayah (Pusat, Ploso, Ngoro, Mojoagung dan, Perak). Dengan minimal tiga kelompok, per kelompok yang terdiri dari 250 orang. Pengundian arisan berlaku di masing – masing kelompok wilayah. Sedangkan untuk hadiah utama berupa Emas 25 Gr (periode 10), Honda Vario (periode 20), dan Yamaha NMAX (periode 30) berlaku untuk disetiap lima Kantor Wilayah tersebut.

Terakhir untuk info lebih lanjut mengenai detail informasi lengkap simarmas 300 bisa menghubungi kontak kami di 0321 – 870797 atau melalui sms/wa center dinomor 081216888499. Sehingga Call Center kami memberikan pemahaman terkait arisan Simarmas tersebut. Tentunya sebelum masa periode pendaftaran arisan ini berakhir pada bulan Juli nantinya.

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online