Raih Bintang Empat, Bank Jombang Peroleh Penghargaan TOP 100 Digital Asset Ranking BPR 2019

Jombang – Jumat 15/19 Bank Jombang kembali meraih penghargaan “TOP 100 Digital Asset Rangking BPR 2019” Bintang Empat dari Finanseira. Yaitu penghargaan dalam hal transformasi digital dengan memberikan apresiasi kepada BPR maupun BPRS yang telah memberikan upayanya sehingga bisa memiliki aset digital yang mumpuni.

Dalam menentukan penilaian dan ranking aset digital, Finansiera menggunakan tiga indikator untuk mengukur kinerja aset digital BPR-BPRS, terutama website. Indikator yang digunakan Finansiera adalah kecepatan, mobile friendly, serta time on site.

bank-jombang-raih-top-100-asset-digital-2019

Tim Finansiera melakukan riset untuk mengetahui bagaimana kondisi traffic website dari BPR milik Pemda saat ini. Riset ini dilakukan dengan menggunakan Ahrefs dan Alexa per tanggal 20 Maret 2019.

Apa sih Finansiera itu?

Finansiera sendiri merupakan media literasi yang berfokus pada pemasaran dan perbankan. Finansiera hadir dalam rangka membantu para insan perbankan dalam memberikan edukasi dan menjalankan kegiatan pemasaran kepada masyarakat umum agar dapat memahami produk – produk perbankan dan industri keuangan lainnya dengan gaya dan strategi terkini sehingga produk lebih mudah dipahami oleh target market zaman sekarang.

Finansiera pun turut mendorong BPR dan BPRS untuk mengambil peranan yang lebih besar khususnya di bidang digitalisasi online. Tujuannya guna meningkatkan adanya akses internet dan teknologi yang lebih merata. Untuk sampai ke sana, tentu saja aset digital menjadi sangat penting.

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online