Mantabkan Target 2019, Bank Jombang Adakan Motivation Training

Sebuah perusahaan, pasti telah menentukan target setiap tahunnya. Sama halnya dengan Bank Jombang, target pencapaian telah ditentukan setiap tahunnya. Berbagai target yang telah ditetapkan antara lain, peningkatan SDM karyawan, peningkatan teknologi dan infrastruktur perbankan, hingga peningkatan asset. Di penghujung Oktober tahun 2018 ini, Bank Jombang telah mencapai keseluruhan target di atas.

Peningkatan SDM

Selama 8 tahun terakhir, Bank Jombang telah banyak melakukan peningkatan jumlah karyawan sekaligus kemampuan seluruh karyawan. Berbagai macam pelatihan serta pendidikan, telah diberikan kepada seluruh karyawan demi menciptakan sumber daya manusia yang bersaing.

Peningkatan Teknologi dan Infrastruktur

Bukan hanya SDM, Bank Jombang juga telah meningkatkan teknologi dan infrastruktur yang dimiliki. Menjadi BPR dengan jaringan kantor terluas yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Jombang, membuat Bank Jombang harus meningkatkan teknologi serta infrastruktur yang dimiliki untk menunjang kegiatan operasional. Salah satu teknologi terbaru yang akan diterapkan Bank Jombang adalah sarana transaksi di mesin ATM tanpa kartu.

Pengingkatan Asset

Direksi, Dewa nKomisaris dan karyawan Kantor Pusat Non Operasional (KPNO)

Hingga oktober 2018, Bank Jombang telah memiliki total asset Rp. 334 Milyar . Pencapaian asset ini sangat jauh meningkat dari tahun 2011 yang hanya sekitar Rp. 28 Milyar. Hal ini tentu tak lepas dari berbagai inovasi produk yang dibuat, serta tingkat kepercayaan masyarakat yang semakin baik kepada Bank Jombang.

Penentuan Target Tahun 2019

Motivation training yang diikuti oleh seluruh karyawan Bank Jombang

Sebagai bagian dari evaluasi kinerja tahun 2018 serta pemantapan target di tahun 2019, Bank Jombang melakukan sosialisasi program kerja 2019 dan Motivation Training. Kegiatan ini juga sebagai apresiasi atas kinerja seluruh karyawan yang sangat luar biasa, sekaligus sebagai motivasi bahwa di tahun 2019 Bank Jombang mampu lebih baik lagi.

(arif/it)

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online