Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kulon Progo Ke Bank Jombang

Menjadi sebuah momen spesial ketika Bank Jombang mendapatkan kunjungan kerja dari perusahaan atau instansi lain. Pada rabu, 14 November 2018, Bank Jombang mendapatkan kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Kulon Progo, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan kali ini, DPRD Kabupaten Kulon Progo bermaksud ingin mengetahui lebih banyak tentang pengembangan dan inovasi bank milik pemerintah daerah kepada PD BPR Bank Jombang, serta pengelolaan perusahaan daerah secara profesional.

Kunjungan yang dilakukan oleh pimpinan DPRD, sekretariat dewan, Direktur Utama PD BPR Bank Pasar Kulon Progo ini disambut langsung oleh direktur PD BPR Bank Jombang.

Penyertaan Modal Pemerintah Daerah

Dalam kunjungan ini, DPRD Kulon Progo ingin mengetahui lebih jauh tentang bagaimana penyertaan modal yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabuaten Jombang ke PD BPR Bank Jombang.

Pengelolaan Perusahan Secara Profesional

Dalam 8 tahun terakhir, PD BPR Bank Jombang telah banyak mengalami banyak kemajuan dan peningkatan asset. Hal ini tidak lepas dari bagaimana melakukan pengelolaan perusahaan secara profesional. Beberapa peningkatan yang telah dilakukan antara lain pendekatan kepada masyarakat atas produk baru yang diluncurkan, peningkatan kualitas SDM, analisa potensi pasar serta inovasi produk.

 

(arif/it)

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online