Kredit Multiguna Sarana Ibadah dan Transaksi ATM Tanpa Kartu Bank Jombang Jadi Tujuan Studi Banding Beberapa BPR

Bank Jombang selalu menelurkan produk-produk baru yang inovatif dan memiliki banyak manfaat untuk masyarakat Jombang dan sekitarnya. Salah satu produk yang fenomenal ada di Bank Jombang yang banyak manfaat untuk masyarakat adalah kredit multiguna sarana ibadah. Kemudian satu produk lain yang inovatif adalah fasilitas transaksi tarik tunai di mesin ATM tanpa kartu (ATM cardless).

Bank Jombang, selalu membuka pintu bagi BPR lain yang ingin berkunjung. Jumat 7 desember 2018, Bank Jombang mendapatkan tamu dari 3 BPR sekaligus, yaitu PD BPR Serang, PD BPR Artha Sukapura dari Tasikmalayan, dan PD BPR Kota Bogor. Ketiga BPR tersebut ingin mengetahui lebih banyak tentang kredit multiguna sarana ibadah dan pengembangan fasilitas transaksi tarik tunaidengan teknologi terbaru.

Rombongan dari  PD BPR Serang, PD BPR Artha Sukapura dari Tasikmalayan, dan PD BPR Kota Bogor langsung diterima oleh direksi PD BPR Bank Jombang untuk membahas berbagai pertanyaan yang telah disiapkan sebelumnya.

Pada minggu berikutnya, tepatnya tanggal 11 desember 2018 Bank Jombang kembali mendapatkan kunjungan kerja dari PD BPR Bank Bapas 69 dengan topik yang sama, yaitu kredit multiguna sarana ibadah dan fasilitas transaksi tarik tunai di mesin ATM tanpa kartu (ATM cardless).

Kunjungan BPR Bapas 69 Magelang Ke Bank Jombang

Kredit Multiguna Sarana Ibadah

Kunjungan Kerja Ke PD BPR Bank Jombang Untuk Kredit Sarana Ibadah

Kredit yang diluncurkan pada tahun 2015 ini tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menarik hati masyarakat Jombang dan sekitarnya. Kredit ini memberikan kemudahan bagi masyarakat Jombang yang ingin menjalankan ibadah baik itu berupa umroh maupun haji tanpa harus menunggu lama untuk menabung kemudian baru bisa menjalankan. Kredit multiguna sarana ibadah di Bank Jombang memungkinkan masyarakat Jombang yang ingin menunaikan ibadah dengan mudah dan murah.

Fasilitas Transaksi Tarik Tunai di Mesin ATM tanpa kartu (ATM cardless)

Kunjungan kerja PD BPR Bank Jombang Terkait Kredit Sarana Ibadah

Fasilitas transaksi tarik tunai di mesin ATM tanpa kartu (ATM cardless) di Bank Jombang, memungkinkan nasabah tabungan PD BPR Bank Jombang bisa melakukan transaksi tarik tunai menggunakan kartu ATM namun cukup menggunakan nomor handphone untuk menerima OTP (one time password) yang sudah diaktivasi dan verifikasi oleh Bank Jombang. Transaksi yang bisa dilakukan di mesin ATM tanpa kartu Bank Jombang antara lain pengecekan saldo tabungan, penarikan tunai dan transfer antar rekening tabungan Bank Jombang.

Berbagai fasilitas yang dikembangkan oleh Bank Jombang, diharapkan memberikan manfaat luas yang bisa dirasakan oleh masyarakat Jombang pada umumnya serta nasabah Bank Jombang khususnya.

(arif/it)

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online