Kemeriahan Penarikan Undian Ke-10 Simarmas 100

Setelah dapat gak perlu bayar lagi ! itulah yang menjadi daya tarik dari produk Arisan Simarmas PD. BPR Bank Jombang. Setelah sukses dengan Simarmas 300 dengan hadiah utama berupa Umroh, Bank Jombang meluncurkan produk terbaru lagi dengan nuansa yang sama yakni Simarmas 100 dengan hadiah utama 1 unit rumah type 36.

Hari minggu tepatnya tanggal 26 November 2017 kemeriahan penarikan Simarmas 100 100 periode 10 dilaksanakan dengan penuh harmoni di Gedung Bung Tomo Pemkab Jombang. Suasana semakin meriah dikala Ibu Hj, Ir. Tjaturina Yuliastuti, MM memberikan sambutan kepada nasabah PD. BPR Bank Jombang agar mengajarkan kepada anak mereka membiasakan menabung sejak dini dan ditabung di Bank Jombang Bank Milik Pemkab Jombang. Selain memberikan sambutan kepada nasabah, Bunda PAUD juga secara resmi menjadi saksi pemenang Simarmas 100 periode ke 10 dengan hadiah utama satu unit sepeda motor HONDA BEAT. Dan pada akhirnya pemenang Hadiah Utama Simarmas 100 periode ke 10 jatuh kepada YENI WIJAYA dengan alamat  KEPANJEN JOMBANG.

Penyerahan hadiah motor secara simbolis kepada ibu Hj. Ir. Tjaturina Yuliastuti MM disaksikan oleh pengacara dan notaris.

Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Ibu Hj, Ir. Tjaturina Yuliastuti MM kepada Kepala Cabang Utama PD. BPR Bank Jombang Bpk Usman SE, beserta saksi dari Notaris yakni Ibu Susi Ekowati, dari Pengacara yakni Bpk. Moh. Adib SH, dan disaksikan langsung oleh 400 nasabah Simarmas 100 PD. BPR Bank Jombang di Gedung Bung Tomo Pemkab Jombang. (adi/sdm)

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online