Kemeriahan Acara Senam Sehat Dalam Rangka Penarikan Simarmas 100 Bank Jombang Yang Dibuka Langsung Oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab

JOMBANG – Minggu, 21 Juli 2019 pagi Alun – Alun Jombang mulai dipadati peserta dalam acara “Senam Sehat Bank Jombang dan Penarikan Simarmas 100”. Puncak acara saat Bupati Jombang Mundjidah Wahab membuka secara resmi acara tersebut, dan juga didampingi Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Ahmad Jazuli, dan tanpa terkecuali Direktur Utama dan Direktur Bank Jombang Afandi Nugroho S.E.,M.M dan Adam Joyo Pranoto, S.Kom.,ME.


Acara diawali dengan pembukaan kata sambutan Ketua Panitia Bp. Usman, SE dan dilanjutkan oleh pembacaan tata tertib pengundian hadiah utama satu buah rumah oleh Direktur Bank Jombang Bp. Adam Joyo Pranoto, S.Kom.,ME.

Sambutan Direktur Utama Bank Jombang

Dalam sambutannya Direktur Utama PD .BPR Bank Jombang, Afandi Nugroho, S.E.,M.M mengatakan acara “Senam Sehat Dan Penarikan Simarmas 100” ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berolahraga. Serta sebagai bentuk mempromosikan Bank Jombang dengan berbagai program seperti gerakan menabung dan kredit murah.

Sehingga melalui acara Simarmas ini, Bank Jombang mengedukasi masyarakat untuk sadar menabung dengan tabungan berhadiah, yang dapat menguntungkan nasabah. Selain itu juga Direktur Utama menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan meluncurkan Kredit Program dengan bunga 0.75%, yang dinilai bisa membantu masyarakat dengan bunga bank yang sangat ringan.

Bupati Mundjidah Ajak Warga Rajin Menabung Di Bank Jombang

Bupati Mundjidah Wahab menyampaikan beberapa sambutan diantaranya kegiatan ini untuk memotivasi dan mengajak masyarakat Jombang bertransaksi di PD. BPR Bank Jombang, agar selain membantu warga juga dapat membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Jombang.


Disamping itu juga Bupati memberikan rasa terima kasih dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bank Jombang dalam membantu kebutuhan masyarakat Jombang seperti program talangan haji dan umroh. Serta bupati tetap meminta Bank Jombang terus meningkatkan dan mengembangkan program-programnya.

Untuk pemenang hadiah utama berupa satu unit rumah jatuh kepada nasabah Simarmas 100, dari Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Jombang. yang disaksikan oleh Kepolisian, Notaris dan Direksi Bank Jombang. Mengingat nasabah tersebut tidak menghadiri acara, maka penyerahan hadiah diwakili perangkat desa setempat.

Sedangkan untuk pengundian doorprize dikemas dengan sistem pencabutan undian di dalam box transparan yang telah disiapkan pihak PD. BPR Bank Jombang melalui box yang tersedia oleh panitia. Jumlah kupon sebanyak 6000 lebih dengan doorprize antara lain beberapa kulkas, dispenser, sepeda gunung dan lain – lain serta satu hadiah utama doorprize satu unit Motor.

Kesuksesan dan kemeriahan acara ini selain bekerja sama dengan Pemkab Jombang beserta Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (Perwosi). Adapun kegiatan tersebut melibatkan regulator dan stakeholders serta partisipasi dari nasabah Tabungan Simarmas 100 dan masyarakat dengan total peserta lebih dari 6000 orang.

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online