Ikut Serta, Bank Jombang Meriahkan Pawai Budaya Jombang Tahun 2017

Keberagaman budaya merupakan modal penting keberlangsungan pembangunan sebuah bangsa. Hal ini tidak terkecuali dialami oleh Bangsa Indonesia dan sekaligus Kabupaten Jombang khususnya PD. BPR Bank Jombang. Mengingat pentingnya menjaga dan melestarikan budaya dan keberagaman suku di Indonesia, maka diperlukan komitmen untuk selalu mensosialisasikan prinsip-prinsip toleransi, budaya dan kebangsaan bagi masyarakat dalam bentuk dan kegiatan.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 Kemerdekaan Bangsa Indonesia, sebagai salah satu rahmat yang tak ternilai dari Allah SWT, PD. BPR Bank Jombang dalam gabungan BUMD Kabupaten Jombang mengikuti pawai budaya / karnaval pada hari sabtu, 23 September 2017 dengan start di Alun-Alun Jombang dan finish di Jl. Gus Dur (GOR Kabupaten Jombang).

Pada kegiatan tersebut PD. BPR Bank Jombang membawakan tema Rumah Adat Joglo dan dikolaborasikan dengan pakaian adat dari Bali. Pembukaan acara tersebut secara resmi dibuka oleh Bapak Bupati Jombang Drs. Ec. Nyono Suharli Wihandoko dan segenap jajaran SKPD Kabupaten Jombang. Dengan tema “Kerja Bersama Demi Jombang Sejahtera Untuk Semua” diharapkan masyarakat Jombang mampu mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta memperkenalkan produk Bank Jombang lebih luas lagi di seluruh masyakat Jombang.   

(adi/sdm)

 

 

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online