Bersama Perbamida Jatim Bali,Sukses Laksanakan Forum Sharing Sinergi Menangkan Kompetisi di Era Digital

9 November 2017, Bank Jombang sukses mengadakan acara bersama seluruh anggota BPR yang masuk sebagai anggota Perbamida Jatim Bali.

Acara dengan tema “Forum Sharing Sinergi Menangkan Kompetisi di Era Digitalisasi Keuangan Pasca Permendagri No 94 Tahun 2017” ini dilaksanakan di hotel Yusro, Jombang dengan diikuti oleh jajaran direksi dan pejabat dari 20 anggota Perbamida Jatim Bali.

Hadir dalam acara ini ketua perbamida Jatim-Bali Bapak Ellya Dwi Atmoko, Ketua Dewan Pengawas PD BPR Bank Jombang Drs. Hasan M.Si, serta Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Pemerintahan Kabupaten Jombang Ir. Sucipto M.Si.

Dalam sambutannya, ketua perbamida Jatim-Bali berpesan agar forum seperti ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kemajuan bank milik Pemda.

Dalam kesempatan tersebut, Bank Jombang berbagi produk diantaranya tentang kredit ibadah haji, pengeloaan rekening desa, serta gugatan sederhana. Namun tak ketinggalan dari Bapak Sugianto S.E.Ak, direktur utama BPR Kota Kediri membagikan materi tentang layanan gaji pegawai honorer. Direktur Utama PD BPR Tulungagung, Gatot Sugiharjo menyampaikan materi tentang komitemen dan pola pengembangan UKM di kabupaten Tulungagung.