Bank Jombang Turut Serta Jalan Santai Dalam Rangka Hari BPR-BPRS Nasional 2019

KEDIRI – Fun Walk hari Bank Perkreditan Rakyat (BPR)-Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Nasional serentak di seluruh Indonesia, Sabtu (13/7/2019). Acara yang dipusatkan di Taman Wisata Tirtoyoso Park, Jl. Jenderal Ahmad Yani 123, Banjaran, Kediri, dihadiri lebih kurang 10.000 paserta, jalan sehat dihibur oleh barongsai, live music, dan pembagian hadiah dilengkapi dengan stan kuliner dan sponsor lain.

Bank Jombang turut serta dalam acara Fun Walk tersebut, dihadiri oleh Direktur Utama dan direktur Bank Jombang Bp. Afandi Nugroho S.E.,M.M dan Bp. Adam Joyo Pranoto, S.Kom.,ME serta segenap jajaran direksi dan beberapa karyawan Bank Jombang.

Salah satu tujuan dari Hari BPR -BPRS Nasional yaitu membangkitkan semangat kebersamaaan, berbuat secara bersama-sama untuk memberitahu ke seluruh penjuru tanah air, bahwa Indonesia itu mempunyai kekayaan berupa 1600 BPR/BPRS lebih yang kepemilikannya adalah 100% INDONESIA, yang siap ikut berkontribusi untuk ikut memajukan Indonesia.

“Selamat Hari BPR-BPRS Nasional.
Semoga BPR-BPRS semakin profesional, produktif, tata kelola dan manajemen yang sehat, dan selalu berkontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online