Bank Jombang Siap Dukung Petani Kopi Wonosalam Melalui Program Pembiayaan Petani Kopi

Pembiayaan Petani Kopi Wonosalam Oleh Bank Jombang

Bank Jombang selalu mendukung penuh program-program pemerintah kabupaten Jombang dalam mensejahterakan masyarakat Jombang dan sekitarnya. Dalam sebuah acara dialog interaktif Pojok Kebon Rojo yang ditampilkan oleh stasiun televisi TVRI, Bank Jombang dihadiri oleh Direktur Utama menjadi narasumber pendamping.

Acara ini sejatinya merupakan media dialog interaktif antara Pemkab dengan masyarakat jombang.Hadir dalam acara ini Bupati ,Wakil Bupati dan Sekda yang menjadi narasumber utama serta beberapa SKPD terkait.

Bank Jombang sebagai Narasumber Pendamping

Dalam memberdayakan program pembiayaan petani kopi, Bank Jombang berkomitmen membantu permodalan para petani kopi yang ada di wonosalam. Agar mempermudah para petani kopi wonosalam, Bank Jombang pun berupaya menyediakan pembiayaan tersebut dalam berbagai skim. Seperti yang sudah diketahui, Bank Jombang telah memiliki kantor kas di seluruh wilayah kabupaten Jombang, termasuk di Wonosalam.

Apa Itu Program Pembiayaan Petani Kopi

Program pembiayaan petani kopi adalah program yang bertujuan untuk memberikan pembiayaan bagi para petani kopi di wilayah wonosalam agar bisa meningkatkan produksi kopi mereka. Para petani kopi yang membutuhkan pembiayaan, akan diberikan dana murah untuk mengembangkan usaha pertanian mereka. Produksi kopi para petani ini ditargetkan mampu menjadi salah satu komoditi ekspor dari Indonesia.

(arif/it)

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online