Bank Jombang Mendapatkan Kunjungan Beberapa Bank Daerah

Berbagi pengalaman ke sesama Bank Daerah, seolah menjadi bagian dari hal rutin bagi Bank Jombang. Dalam bulan oktober ini, sudah terdapat tiga kali kunjungan kerja ke Bank Jombang oleh beberapa BPR/S milik Pemerintah Daerahyaitu BPR Surya Arta Utama Pemerintah Kota Surabaya dan BPRS Bhakti Sumekar Pemerintah Kabupeten Sumenep Madura.

Kunjungan dari BPR Surya Arta Utama, Surabaya Terkait IT Bank Jombang

Bukan menjadi sebuah beban, studi banding yang dilakukan ke Bank Jombang oleh banyak BPR lain pun menjadi sebuah sarana bertukar ide bersama dan menambah kerjasama untuk pengembangan produk selanjutnya. Dalam 2 tahun ini, Bank Jombang berupaya untuk terus meningkatkan teknologi informasi yang dimiliki, baik dari segi infrastruktur maupun pengembangan aplikasi pendukung bisnis perbankan hingga pengembangan layanan ATM tanpa kartu.

Pada tanggal 3 September 2018, Bank Jombang mendapatkan kunjungan dari BPR Surya Arta Utama milik Pemkot Surabaya. Hadir Direktur Utama dan Direktur BPR Surya Arta Utama dan kunjungan yang dilakukan ini bertujuan untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam pengembangan teknologi informasi yang digunakan oleh Bank Jombang.

Pada kesempatan ini, BPR Surya Arta Utama ingin mengetahui lebih banyak tentang tata kelola infrastruktur IT, peningkatan kinerja server core banking hingga rencana kontinuitas bisnis ketika terjadi force majeur di BPR. Tak ketinggalan, Bank Jombang juga berbagi ilmu tentang kredit multiguna untuk sarana ibadah seperti ibadah haji dan ibadah umroh.

Kunjungan dari BPRS Bhakti Sumekar Terkait Pemanfaatan Jatim Elektronik Transaction System dan Penerapan Manajemen Resiko & Kepatuhan

BPRS Bhakti Sumekar dan BPR Bank Jombang memiliki hubungan yang sangat baik. Saling bertukar informasi dan mendiskusikan pengembangan produk yang dijalankan di masing-masing daerah. Tanggal 12 oktober 2018 hadir dari Direktur Utama dan Direktur Operasional BPRS Bhakti Sumekar. Pada kunjungan kali ini membahas terkait penerapan fungsi manajemen resiko dan kepatuhan yang telah dijalankan oleh Bank Jombang.

Kunjungan Dari BPR Bank Jogja, Pemanfaatan Teknologi Informasi Bagi Nasabah

Kunjungan PD BPR Bank Jogja

Pada tanggal 10 oktober 2018, Hadir Direktur Utama Bank Jogja Pemkot Yogyakarta DIY. Pada kunjungan kali ini Bank Jombang mendapatkan kunjungan dari PD BPR Bank Jogja yang ingin mengetahui lebih banyak tentang pengembangan teknologi informasi baik dari segi infrastruktur maupun pengembangan aplikasi pendukung bisnis perbankan hingga pengembangan layanan ATM tanpa kartu.

CS Bank Jombang
Hubungi CS Online