Deposito Extra

DEPOSITO EXTRA

 

Deposito Ekstra merupakan simpanan pihak ketiga pada Bank Jombang baik perorangan maupun non perorangan yang penarikan/pencairan dananya hanya dapat dilakukan pada tanggal jatuh tempo simpanan yang disepakati dengan bunga dan hadiah menarik. Setoran awal deposito ekstra minimal Rp. 25 Juta.

Bunga deposito ekstra diterimakan setiap bulan secara tunai atau ditransfer ke rekening tabungan sesuai dengan kesepakatan pada awal pembukaan rekening deposito ekstra dengan besaran bunga :

Nominal (Juta)

Jangka Waktu/ Bunga*

Keterangan

6

12

18

24

25-100

5%

6%

Besarnya bunga berpengaruh pada besarnya hadiah yang diterima

>100-250

6%

6,5%

>200-500

6,5%

7%

>500-1000

7%

7,5%

>1000

Negoisasi

*Besarnya bunga penjaminan mengikuti ketentuan LPS, apabila melampaui dari penjaminan harus disertai form khusus (terlampir)

Setiap penempatan Deposito Ekstra mendapat hadiah langsung berupa barang yang nilainya disesuaikan dengan nominal dan jangka waktu penempatan deposito. (contoh simulasi terlampir)

Jangka waktu penempatan Deposito Ekstra terdiri dari 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan atau 24 bulan dan tidak boleh dicairkan selama jangka waktu penempatan

Syarat penempatan Deposito Ekstra antara lain :

  • Pemohon mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening Deposito
  • Pemohon perorangan membawa dan menyerahkan fotocopy bukti identitas diri yang masih berlaku, KTP/SIM/Pasport
  • Untuk non-perorangan menyerahkan fotocopy akta dan legalitas perusahaan
  • Pemohon menandatangani surat pernyataan untuk tidak mencairkan Deposito Ekstra sampai dengan jatuh tempo (form terlampir) deposito ekstra yang dicairkan sebelum jatuh tempo dikenakan biaya pinalti sebesar 0,5% dari nominal.